KASBI Banten Siap Gelar Konsolidasi Akbar Pada Acara Halal Bihalal Dan Dekarasi Perjuangan

Thursday 20 July 2017

KASBI Banten Siap Gelar Konsolidasi Akbar Pada Acara Halal Bihalal Dan Dekarasi Perjuangan

Ditulis Oleh: Tajudin - Litbang SBN Victory Chingluh Indonesia

Sebagai upaya mempererat silaturahmi antar anggota, antar basis, antar wilayah serta menggalang kekuatan dan persatuan buruh di Banten, KASBI Wilayah Banten akan menyelenggarakan Halal Bihalal pada Minggu tanggal 23 Juli 2017. Pada kesempatan itu juga sekaligus akan diadakan deklarasi pembentukan KASBI Wilayah yang baru saja terbentuk pada bulan April lalu.

Persiapan pun sudah tampak malam ini, (19/07) hadir beberapa perwakilan keluarga Kasbi Wilayah Banten di sekretariat FSBN, Batuceper Kota Tangerang untuk melaksanakan rapat dan persiapan-persiapan akhir menjelang agenda akbar tersebut. Tak ketinggalan BARA KASBI juga melakukan acara persiapan ini. Mereka melakukan rapat untuk mereview kembali persiapan apa saja yang sudah dan yang harus segera dilengkapi. Ada pula beberapa buruh yang berlatih teater, paduan suara. Gemuruh suara bara kasbi yang bersorak sorai melatih kembali kekompakan saat menyanyikan yel yel. Semuanya begitu semangat dan riang gembira mempersiapkannya.

Acara tersebut akan dilaksanakan di GOR Jatiuwung, Tangerang dengan dihadiri oleh seluruh Serikat Buruh Anggota KASBI yang ada di wilayah Banten, meliputi: FSBN, SPBI, SBJR, SB Migas, SB SGG dan Forbides Indonesia. Selain para tamu undangan dari SBA wilayah lain seperti Karawang, Bekasi, Subang, Jakarta, dan Bogor dan tamu undangan lainnya akan ikut meramaikan acara ritin tahunan tersebut. Acara akan diisi dengan dua acara utama yakni halal bihalal dan langsung dilanjutkan dengan deklarasi KASBI BANTEN. 

Satu hal lagi yang berbeda dengan agenda tahun sebelumnya, acara tahun ini akan ada acara hiburan dengan bintang tamu yakni:

  1. Roy Jecovx (Eks Vokalis BOOMERANG)
  2. Ms. Cuong (Peraih Rekor MURI - Penyanyi Terlama)
  3. The Kottr Band - Karawang
  4. Dobrak Band - Purwakarta
  5. Lorong Pabrik - Tangerang
  6. Dan Band - Band Lain Dari SB Tingkat Pabrik Di Wilayah Banten
Dari serangkaian acara ini ada hal penting diharapkan akan terwujud yakni persatuan dan kesatuan untuk menggalang kekuatan demi merebut kesejahteraan buruh di wilayah Banten pada khususnya dan buruh di seluruh indonesia pada umumnya. Terlebih dengan kembali dibentuknya Koordinator KASBI Wilayah Banten diharapkan mampu membawa kemajuan bagi organisasi, terutama dalam hal pengorganisiran dan perluasan.

3 komentar:

Umpan Ikan Lele Kilo Gebrus said...

Penulisan yang bermanfaat bro.. thanks - http://essenaquatic.xyz/umpan-ikan-lele-kilo-gebrus/

AQUATIC Fishing ART said...

nice | www.umpanikanmas.store

AQUATIC Fishing ART said...

Nice | Tokoumpan.com